top of page
  • Writer's picturediniputria904

Pekerjaan Penulisan Salinan Lepas


Anda dapat menemukan bahwa ada banyak pekerjaan copywriter lepas di luar sana. Dalam artikel ini hari ini, kita akan melihat beberapa situs web yang berbeda dan bagaimana Anda dapat memastikan diri Anda berbeda dari semua freelancer lainnya di luar sana.


Tugas pertama kami adalah mengidentifikasi pasar yang berbeda di mana Anda harus berlangganan. Situs web yang akan diprofilkan pertama kali adalah www.elance.com. Pasar khusus ini memiliki pengikut yang sangat kuat karena lebih dari 100.000 pelanggan potensial datang melalui situs web setiap minggu. Anda dapat mendaftar untuk menjual layanan Anda dan sistem ini memungkinkan Anda untuk mengunggah karya terbaik Anda untuk menjual diri Anda ke klien potensial. Ada juga agen pencarian di tempat sehingga Anda dapat memiliki pekerjaan yang memenuhi kriteria Anda yang dikirimkan melalui email kepada Anda setiap hari. Biaya berlangganan ke situs web ini dapat berkisar dari delapan dolar per bulan hingga seratus dua puluh dolar per bulan.


Situs web kedua yang harus Anda perhatikan untuk mendaftar adalah www.guru.com. Ini sebenarnya adalah pasar freelance online terbesar di Internet untuk mencari pekerjaan online termasuk pekerjaan copywriter lepas. Kemampuan situs web ini mirip dengan yang diposting pada paragraf di atas untuk situs web tertentu. Ia memiliki basis penyedia layanan lebih dari 481.000 orang. Jika Anda tinggal di Eropa, Anda dapat menggunakan kedua situs web ini serta tantangan Eropa untuk keduanya, yang ditemukan di www.getafreelancer.com. Ada banyak situs web lain yang juga menawarkan pasar online freelance dan salah satunya adalah www.directfreelance.com.


Ini akan membantu Anda memulai menemukan situs web yang berbeda dan yang dapat Anda tawar dalam proyek. Ketika Anda menawar proyek, perusahaan yang melihat tawaran tidak akan hanya melihat harga tetapi juga bagaimana pekerjaan mereka akan dilakukan. Untuk melakukan ini, Anda harus memisahkan diri. Cara Anda dapat menentukan diri sendiri dalam membuat penawaran adalah dengan menyertakan salinan karya terbaik Anda, tetapi juga memastikan bahwa Anda menyertakan testimonial beserta surat penjualan tentang mengapa Anda akan menjadi pihak penawaran terbaik pada proyek khusus ini. Dengan melakukan ini, Anda akan menyesuaikan pesan Anda dengan pihak tertentu dan Anda akan menunjukkan kepada mereka contoh pekerjaan masa lalu Anda bersama dengan klien yang bahagia. Ini akan membantu meningkatkan kredibilitas Anda dan dengan kuat mengangkat Anda sebagai kandidat potensial yang dapat menyelesaikan pekerjaan. Banyak copywriter tidak memiliki situs web hari ini sehingga jika Anda mengambil kesempatan untuk membuat situs web, Anda akan menemukan bahwa Anda bisa memiliki keunggulan kompetitif di pasar pekerjaan copywriter lepas.


Semoga artikel tentang pekerjaan copywriter lepas ini telah membantu Anda. Penting untuk mengetahui situs web mana yang harus Anda gunakan dalam mencari pekerjaan tetapi juga penting untuk menemukan cara untuk membedakan diri Anda. Dengan membuat situs web serta membuat paket iklan yang menunjukkan sisi terbaik Anda, Anda mengatur diri Anda untuk berdiri terpisah dari freelancer lainnya. Anda menjual diri saat membuat paket ini jadi ingatlah itu.


1 view0 comments

Recent Posts

See All

Pemutar Video Streaming Terbaik

Ada beberapa jenis pemutar video streaming. Untuk menentukan pemutar video streaming terbaik, kita perlu melihat kualitas dan karakteristik yang berbeda dari masing-masing pemutar video. Dalam banyak

Gagasan Pengambilan Video Streaming

Ada sejumlah genre berbeda yang menawarkan streaming video. Ada situs web dewasa, situs web anak-anak, situs web pahlawan super, situs web olahraga dan situs web film, semua yang bergantung setidaknya

bottom of page